Info Seputar 'Transformer 4'

Info Seputar 'Transformer 4'

Bila kemarin saya sempat membahas mengenai film-film besutan Marvel Studios yaitu Iron Man3, Thor 2. kali ini saya akan membahas film dari Paramount Pictures, Transfomer 4. Setelah rilis film terakhirnya Transfomer 3 Dark of The Moon yang bertajukan cerita usaha Decepticon menggunakan teknologi untuk memperbudak umat manusia dengan berusaha membawa Cybertron ke bumi.

Dengan adanya ancaman tersebut para Autobots yang bertujuan melindungi bumi terlibat perang besar dengan para Decepticon. Kota Chicago yang digunakan para Decepticon untuk memasang pilar utama sebagai alat untuk mentransfer Cybertron ke bumi ini menjadi medan perang antara Umat manusia beserta Autobots melawan para Decepticon.


Kini sutradara Transfomer 3 Dark of The Moon Michael Bay kembali angkat bicara soal kelanjutan dari franchise ini. Menurut Informasi yang beredar bahwa rilis terbaru Transfomer 4 ini akan mengambil tajuk cerita 4 tahun setelah Dark of The Moon. Cerita film ini akan mengisahkan 4 tahun setelah penyerangan Chicago yang dilakukan oleh para Decepticon yang merupakan bagian dari film terakhir.

Transformer 4

Bay juga menegaskan bahwa film ini memiliki silsilah yang sama hanya saja disajikan dengan arah yang baru. "Sebenarnya ini terasa sangat natural dalam hal berangkat ke arah itu. Kami melakukan banyak hal yang membuatnya lebih terlihat segar dan baru." Tegas Bay. 

Transformer 4

Selain itu beredar juga informasi bahwa Mark Wahlberg akan membintangi film ini, walaupun belum jelas peran apa yang akan dimainkannya. Selain itu Transfomer 4 juga diperkirakan akan mulai produksi pada musim semi 2013 dan rilis pada 27 Juni 2014.

Baiklah, berikut informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Info Seputar 'Transfomer 4'. Semoga bermanfaat dan jangan lupa nantikan update saya selanjutnya.