Rumor Mengenai Odin Pada 'Thor 2'

Rumor Mengenai Odin Pada 'Thor 2'


Anda penggemar film Thor ? Tentu anda tahu siapa yang dimaksud dengan Odin pada film Thor. Odin adalah ayah dari Thor dan sekaligus Raja dari Ashgard. Walaupun sampai saat ini sekuel Thor: The Dark World masih belum resmi diumumkan namun banyak beredar rumor bahwa salah satu karakter utama di Thor: The Dark World akan mati.





Rumor Mengenai Odin Pada 'Thor 2'
Raja Odin yang di perankan oleh Anthony Hopkins ini dirumorkan akan mati pada serial Thor: The Dark World. Namun rumor tersebut belum dipastikan oleh pihak produksi Thor: The Dark World.

Selain itu Chris Hemsworth juga sempat memberitahukan bahwa dalam film kali ini, adegan-adegan yang dilakukan akan dibuat lebih nyata daripada sebelumnya. "Film ini akan terlihat lebih nyata. Ini akan terlihat lebih nyata namun tidak terkesan terlalu berkilau, jernih dan keemasan". 

Film yang mengambil syuting di daerah Bourne Wood, Inggris ini direncanakan akan memulai syutingnya pada bulan Agustus atau September. Film besutan Walt Disney Pictures dan Marvel Studios ini direncanakan akan rilis pada November 2013 dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Idris Elba, Tom Hiddleston

Berikut adalah topik pembahasan saya mengenai Rumor Mengenai Odin Pada 'Thor 2' . Semoga bermanfaat untuk anda semua. Dan jangan lupa nantikan terus update saya berikutnya.