Cara Membuat Logo Dengan Mudah

Cara Membuat Logo Dengan Mudah

Cara Membuat Logo Dengan Mudah - Mungkin anda pernah membuat logo dengan software-software untuk desain gambar vektor dan raster. Memang, software-software seperti itu lah yang menjadi jagoan dalam hal pembuatan desain logo, brosur, spanduk dan hal-hal serupa. Tapi perlu anda ketahui, untuk membuatnya diperlukan imajinasi, kreatifitas dan cukup keterampilan dalam menguasai software tersebut.

Bagi anda yang tidak bisa menggunakan software desain vektor dan raster, anda dapat menggunakan software yang bernama Sothink Logo Maker. Tidak perlu takut kesulitan dalam menggunakan software ini karena dalam penggunaanya sangatlah mudah. Software ini menyediakan banyak contoh logo yang bisa anda gunakan. Jadi anda hanya perlu mengganti teks/tulisan dan berikan sedikit perubahan warna ataupun bentuknya.

Cara Membuat Logo Dengan Mudah

Kebetulan saya sendiri jgua menggunakan versi trial dari software ini untuk membuat logo-logo sederhana. Karena saya kurang begitu mahir dalam menciptakan ide kreatif untuk membat logo.. Kurang lebih tampilannya seperti di bawah ini :

Cara Membuat Logo Mudah

Kenapa saya bilang mudah menggunakannya ? Perlu anda ketahui, software ini memiliki banyak template logo yang bisa anda gunakan. Seperti logo pada gambar di atas, itu berasal dari template dan saya hanya mengedit bagian teks nya saja.. (Berikut contoh sebagian template yang disediakan oleh Sothink Logo Maker !)

Cara Membuat Logo Mudah

Jika anda tertarik untuk menggunakan software pembuat logo ini, anda bisa mencoba menggunakan versi trial selama 30 hari yang disediakan. Silahkan anda download dari situs resmi nya http://www.sothink.com/product/logo-maker/

Disana terdapat 2 pilihan, BUY NOW and FREE DOWNLOAD.. Silahkan pilih salah satu..

Baiklah, saya rasa demikian update saya kali ini mengenai Cara Membuat Logo Dengan Mudah , semoga bermanfaat !