Iron Man 3 Akan Tayang 3 Mei 2013

Iron Man 3 Akan Tayang 3 Mei 2013

Setelah lama dinantikan, akhirnya beredar informasi bahwa film superhero berbaju besi ini, Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mei 2013. Selain itu Marvel Studios juga telah resmi mengumumkan sinopsis dari Iron Man 3 sekitar beberapa hari yang lalu. Lalu bagaimana aksi dari Tony Stark ( Iron Man ) dalam film ketiganya ini ? mari kita simak sinopsisnya di bawah ini .

Seperti yang pernah saya sampaikan dalam artikel saya sebelumnya mengenai Daftar Film Box Office 2013. Bahwa dalam film Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha dan milyuner asal Amerika Tony Stark ( Iron Man ) akan mengalami masa-masa sulitnya dimana dia akan menghadapi musuh barunya yaitu Mandarin yang sangat kuat dan sulit untuk ditaklukan.

Di dalam komik, Mandarin dikisahkan sebagai sosok pria yang diasingkan dan kemudian menemukan sebuah pesawat luar angkasa. Dan disana dia menemukan Sepuluh Cincin/ Ten Rings (nama kelompok teroris yang menculik Tony Stark dalam serial Iron Man ), yang natinya masing-masing darinya memiliki kekuatan yang berbeda-beda sehingga memungkinkan Mandarin untuk dapat membalaskan dendamnya kepada dunia.

Petualangan yang akan dijalani oleh Stark nantinya akan lebih sulit dan menguji keberaniannya. Disebabkan oleh krisis yang dilami oleh perusahaannya sehingga membuat dirinya mencoba bertahan dengan peralatan tempur yang dimilikinya. Dari perjalanan berat ini Stark pun menemukan jawaban atas pertanyaanya selama ini.
Iron Man 3 Akan Tayang 3 Mei 2013

"Apakah manusia yang menciptakan kostum untuk membentuk kepribadian mereka, atau sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian mereka ?"

Diperkirakan bintang-bintang yang akan memeriahkan Iron Man 3 diantaranya Wyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall.

Berikut adalah trailer Iron Man .




Berikut adalah ulasan dari saya mengenai topik Iron Man 3 Akan Tayang 3 Mei 2013  semoga dapat bermanfaat untuk anda dan jangan lupa nantikan update saya berikutnya.