Template Toko Online Untuk Blogspot

Pernah saya bahas pada artikel sebelumnya mengenai berbagai macam cara membuat toko online, salah satunya adalah dengan menggunakan blogger sebagai medianya.

Membuat toko online dengan blogger sepertinya memang banyak diminati oleh teman-teman sekalian. Selain prosesnya implementasinya yang mudah, blogger juga tidak mengenakan kita biaya sama sekali (Gratis !!)

Maka dari itu, pada artikel ini saya akan memberikan referensi Template Toko Online Untuk Blogspot yang kiranya gratis dan bisa anda pergunakan.

Template Toko Online Untuk Blogspot

Nama templatenya adalah Johny Sip Deh, template ini sebenarnya buatan dari maskolis.com. Hanya saja ada beberapa hal yang saya ubah seperti menghilangkan keranjang belanja dan mengganti cara pemesanan dari menggunakan Invoice Email menjadi via SMS.

Daripada menebak-nebak seperti apa bentuknya, berikut saya sudah mencoba menerapkannya di salah satu blog saya. Silahkan lihat demo di bawah ini !

Template Toko Online Untuk Blogspot


Template Toko Online Untuk Blogspot


Bisa anda lihat pada blog demo bahwa pemesanan barang sengaja saya buat melalui via SMS. Jadi anda bisa menyertakan nomor handphone, pin bb, whatsapp, line dsb ke dalam informasi anda guna mempermudah proses bisnis anda.

Adapun fitur-fitur pada template ini diantaranya :

  • Slide show produk terbaru
  • Dropdown kategori di bagian atas
  • Fitur zoom pada image ketika kursor di arahkan ke gambar
  • Fitur Related Product pada bagian bawah post. Gunanya adalah untuk meningkatkan penjualan produk anda
Sekarang bagi anda yang berminat, bisa langsung mendownload template dari maskolis ini secara gratis. Berikut saya sertakan linknya di bawah !

Untuk posting artikel seperti pada blog demo, anda harus melakukan setting sederhana terlebih dahulu. Selain itu anda juga dapat melakukan edit terhadap widget-widget lainnya. Silahkan baca di Edit Template Johny Sip Deh.

Baiklah, karena sudah cukup apa yang saya bagikan di atas maka artikel kali ini mengenai Template Toko Online Untuk Blogspot saya rasa cukup sampai disini saja. Semoga bermanfaat !