Serunya Call of Duty Black Ops 2

Serunya Call of Duty Black Ops 2

Anda ngaku gamers ? pastinya tahu dong soal game yang satu ini, Call of Duty Black Ops 2. Game lanjutan dari Call of Duty Modern Warfare 3 ini bisa dibilang game FPS (First Person Shooter) yang sangat diminati. Game shooter yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi dari kualitasnya baik dari segi Graphic dan Gameplaynya. 

Sejak peluncurannya beberapa hari yang lalu game ini telah mencetak rekor penjualan baru dibandingkan dengan sebelumnya. Tercatat sekitar kurang lebih 16.000 Black Ops 2 berhasil terjual hanya dalam waktu 24 jam. Angka yang cukup tinggi bila mengingat jenjang waktunya hanya 24 jam.

Melanjutkan seri pendahulunya Call of Duty Black Ops, Activision bekerja sama denga Treyarch memutuskan untuk melanjutkan cerita dengan Black Ops 2. Bertemakan perang dunia masa depan sepertinya membuat game ini semakin seru untuk dimainkan oleh para gamers.

Preview Call of Duty Black Ops 2

Banyak faktor yang membuat lakunya sebuah game, diantaranya adalah visualisasi. Sepertinya ini yang dikembangkan oleh Activision dan Treyarch dengan mengadaptasikan visualisasi yang lebih baik pada seri ini. Selain pada detil desain karakter dan lingkungan yang memanjakan mata anda juga akan melihat tata pencahayaan yang baik serta konsep misi yang menarik. 

Preview Call of Duty Black Ops 2


Preview Call of Duty Black Ops 2

Preview Call of Duty Black Ops 2


Lalu bagaimana dengan segi gameplay ? mengingat genre dari game ini adalah FPS (First Person Shooting), banyak dari gamers berpikir bahwa Black Ops 2 masih akan menerapkan gaya FPS klasik. Ini hanya bagaimana anda datang ke point utama, menembaki dan menghabisi semua musuh, menuntaskan misi, dan menjaga agar anda tetap selamat. Tapi siapa sangka, ternyata Treyarch dan Activision telah paham betul soal keinginan gamers akan inovasi dan perkembangan jalur cerita game. 

Preview Call of Duty Black Ops 2

Preview Call of Duty Black Ops 2

Selain misi-misi baku tembak, pada misi-misi strike force anda juga bisa berperan sebagai side-mission yang ternyata menitikberatkan ke arah strategi dibandingkan hanya sekedar baku tembak. Layaknya game strategi lainnya disini anda bisa juga mengendalikan gerak pasukan dan menentukan aksi untuk mereka. 

Selain itu Serunya Call of Duty Black Ops 2 ini adalah selain menyediakan mode single player, seri ini juga menyediakan zombie mode yang tentunya akan menjadi sangat menarik.

Preview Call of Duty Black Ops 2

Preview Call of Duty Black Ops 2

Jadi bagi anda yang belum mencobanya, tunggu apalagi ? silahkan anda mencobanya.

Baiklah saya rasa demikian pembahasan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi anda. Jangan lupa nantikan terus update saya berikutnya.