AVG Free 2012 Sebagai Antivirus Terbaik Versi PC Pro

AVG Free 2012 Sebagai Antivirus Terbaik Versi PC Pro

PC Pro adalah sebuah perusahaan majalah mengenai PC dengan jumlah penjualan terbesar di Inggris yang saat ini memiliki sekitar 50.000 pembaca ( media cetak ) dan lebih dari 1 juta pengguna online. Majalah yang membahas ulasan-ulasan menarik seputar PC ini menobatkan AVG Antivirus Free 2012 sebagai antivirus gratis terbaik tahun ini. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh PC Pro, 11.000 orang menyatakan antivirus ini sebagai antivirus gratis terbaik.

Lalu bagaimana dengan AVG sendiri ? 

AVG Technologies adalah sebagai perusahaan penyedia layanan internet dan layanan keamanan mobile yang telah memiliki pengguna aktif di seluruh dunia sekitar 128 juta orang. Produk AVG Antivirus Free 2012 ini dinilai lebih ringan, lebih cepat dan lebih kecil (dalam ukuran file) bila dibandingkan dengan produk AVG sebelumnya. Dengan fasilitas perlindungan terhadap wi-fi, download file, dan komputer yang juga dinilai lebih baik daripada pendahulunya. 

Pada bulan Maret 2012 yang lalu, AVG Technologies adalah perusahaan pertama yang memperkenalkan fasilias Do-Not-Track-Active. Fasilitas yang juga termasuk dalam produk gratis ini, membantu pengguna internet untuk penjaga privacynya pada saat sedang browsing atau pun aktivitas online lainnya.


"AVG sangat senang diberikan pengakuan bergengsi oleh pembaca PC Pro Magazine. Sejak tahun lalu kami terus meningkatkan AVG Antivirus sebagai bentuk perhatian kami terhadap para pengguna yang mengharapkan perlindungan lebih baik terhadap ancaman baru dan footprint yang lebih kecil dalam produk tersebut." Ujar Tony Ascombe selaku Senior Security Evangelist, AVG Technologies.

Untuk dapat menggunakan AVG Antivirus Free 2012 anda dapat mendownloadnya langsung dari website AVG. 

Demikian adalah bahasan saya kali ini mengenai AVG Free 2012 Sebagai Antivirus Terbaik Versi PC Pro, Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa nantikan update saya berikutnya.