Alexa.com kini dengan Tampilan Baru

Sebagai seorang blogger pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini bukan ? Ya, Alexa.com adalah situs review website nomor 1 didunia yang bertugas untuk meranking jutaan website dari seluruh dunia kedalam sistem ranking miliknya.

Namun kebetulan hari ini ketika saya sedang mampir ke Alexa.com untuk melihat peringkat dari blog ini saya mendapatkan bahwa ternyata tampilan Alexa.com kini sudah berubah menjadi tampilan yang baru. Jika anda membuka situs Alexa.com secara langsung, maka anda akan melihat tampilan situs dalam versi lama, tapi coba perhatikan pada bagian atas halaman ada tulisan yang bertuliskan :

Say goodbye to the old look -- Alexa is launching an all-new site very soon. Start using it right now!

Dan jika anda mengklik tombol Go to new site yang terdapat disana maka secara otomatis anda akan diarahkan langsung ke halaman situs baru milik Alexa. Berikut adalah penampakannya :

Alexa.com kini dengan Tampilan Baru


Selain itu berikut adalah beberapa faktar mengenai Alexa dalam bahasa inggris :
  • Information is power - if you have the right tools. Alexa's suite of intuitive analytics products transforms raw data into meaningful insights that lead to real competitive advantage for your company.
  • Data by itself rarely offers enough meaning - to be valuable information has to be presented in context. Alexa's comparative and competitive web analytics gives you total visibility into how a site stacks up against others in categories that really matter.
  • Alexa's international reach means that whether you compete locally, or on a global scale, we can confidently address all traffic metrics for your region. With nearly two decades of providing web analytics worldwide, Alexa is the best solution for companies worldwide.
Namun dibalik tampilan baru tersebut bagaimana peringkat blog teman-teman di Alexa.com. Untuk blog ini sendiri peringkatnya mengalami penurunan. Silakan lihat disini : http://www.alexa.com/siteinfo/http://digitalareas.blogspot.com