Ebook Cara Membuat Toko Online Dengan Prestashop

Ebook Cara Membuat Toko Online Dengan Prestashop - Ebook ini tadinya saya buat hanya untuk sekedar memenuhi tugas kuliah dari salah seorang dosen mata kuliah E-Commerce. Tapi rasanya sayang jika knowledge yang sudah saya susun menjadi sebuah paper ini hanya didiamkan begitu saja.

Harapan saya adalah dengan adanya Ebook ini akan dapat membantu anda yang memang masih kesulitan untuk membangun sebuah toko online, khususnya dengan menggunakan Prestashop.

Secara garis besar, Ebook yang saya buat ini memiliki empat point yang diantaranya adalah :

1. Pendahuluan (Latar belakang membuat toko online)
2. Proses Instalas
3. Modifikasi & Menggunakan Prestashop
Cara Membuat Toko Online Dengan Prestashop4. Contoh Penggunaan Prestashop pada Toko Online

Nah, bagi anda yang sudah membaca Ebook mengenai Cara Membuat Toko Online dengan Prestashop ini dan ternyata ingin bertanya, anda bisa bertanya melalui kolom komentar atau form kontak yang sudah disediakan.

Silakan download filenya disini (2,19 Mb)

"Ebook ini saya berikan gratis kepada anda para pembaca blog ini. Bantu saya agar dapat membuat tutorial-tutorial yang lainnya dengan berlangganan artikel pada kotak yang disediakan dibawah atau dengan like fanspage facebook milik kami"