Download Template Blog Keren dan Gratis

Download Template Blog Keren dan Gratis

Download Template Blog Keren dan Gratis - Semakin ke depan, minat masyarakat Indonesia untuk mulai membuat blog ternyata semakin tinggi. Terutama bagi kalangan remaja, karena pasalnya blog juga dapat digunakan sebagai sarana berbagi dan mengekspresikan diri.

Pada saat anda membuat blog, biasanya template standar yang disediakan tentunya jauh dari harapan anda. Maka dari itu, saya akan coba berbagi template-template blog keren baik itu untuk Blogger maupun Wordpress kepada anda semua. Tidak hanya keren, template-template ini juga gratis dibagikan untuk anda yang berminat. Baiklah, mari kita lihat :

Blogger Template

1. Music Plus




Template blog dari btemplates.com yang satu ini cocok untuk anda yang gemar akan musik. Dilengkapi dengan slideshow dan terdapat 2 navigasi menu membuat template ini sangat cocok untuk anda yang memiliki blog bernuansa musik.

DEMO               DOWNLOAD

2. Digital Playground




Simple, fast loading dan memiliki desain yang menarik. Saya rasa itulah gambaran dari template Digital Playground ini. Bagi anda yang memiliki blog dengan tema digital komputer saya rasa sangat cocok jika menggunakan template ini.

DEMO               DOWNLOAD

3. Gadget Web




Perpaduan warna yang menarik serta struktur peletakan elemen yang baik membuat template ini sangatlah cocok untuk anda yang memiliki blog yang berisikan mengenai gadget. Baik itu review gadget, jual beli gadget dan apapun yang berhubungan dengan gadget.

DEMO              DOWNLOAD

4. Holywood Blog



Desainnya kurang lebih sama dengan ketiga template di atas, hanya saja penggunaan background holywood akan membuat template ini serasi dengan blog yang bertemakan movie.

DEMO               DOWNLOAD

5. Summer




Penggunaan warna yang cukup feminim membuat template ini cocok untuk blog personal/pribadi (Perempuan). Template ini memiliki desain yang simple dan memiliki loading yang cepat. Saya rasa cocok sekali untuk anda yang suka membuat blog sebagai diari online.

DEMO                 DOWNLOAD


Kelima template di atas saya dapatkan dari website Btemplates.com. Jika anda merasa kelima template di atas masih belum sesuai dengan kategori blog anda, silahkan anda cari template yang sesuai dengan kategori anda di website nya langsung.

Tapi perlu anda ketahui bahwa tutorial untuk mengedit template di atas semuanya tersedia dalam bahasa inggris. Jadi bila anda berharap semua tutorialnya menggunakan bahasa Indonesia, maka anda bisa menggunakan template dari maskolis (pembuat template dari Indonesia). Silahkan kunjungi situsnya di maskolis.com .

Wordpress Template

Jika dibandingkan dengan blogger, jumlah penyedia template Wordpress tentunya masih lebih sedikit. Oleh karena itu banyak orang yang kesulitan dalam mencari template untuk blog Wordpress. Tapi anda tidak perlu kuatir, seiring dengan perkembangan Wordpress, jumlah template yang tersedia pun ikut bertambah. Berikut di bawah ini beberapa nama penyedia template Wordpress ! 


SMThemes (Smart Magazine Themes) adalah salah satu situs penyedia template Wordpress gratis dan keren. Disana terdapat ratusan template Wordpress dengan berbagai macam kategori dan semua siap download. Selain itu SMThemes juga menyediakan berbagai macam filter yang bisa membantu anda dalam mencari template sesuai selera. Mulai dari filter warna, menu yang digunakan sampai dengan kategori.


Sebenarnya situs ini hampir sama dengan yang nomor 1, hanya saja disini terdapat lebih banyak variant template yang bisa anda download secara gratis. Template yang ditampilkan disini bisa dibilang cukup elegant dan bernuansa premium.

3. Gazpo.com 

Gazpo merupakan situs yang membahas mengenai tutorial menggunakan Wordpress. Selain itu, gazpo juga membuat beberapa template dengan tipe magazine yang bisa dibilang cukup menarik. Anda pernah membuka situs detik.com ? Kira-kira template dari gazpo itu bisa dibilang mirip seperti itu.Walaupun detik sudah menambahkan beberapa script ke dalamnya sehingga tampilannya sedikit lebih kompleks.

Dari sekian banyak variasi template di atas, silahkan anda pilih yang paling anda sukai. Cukup banyak bukan ? Sekarang menjadi tugas anda untuk benar-benar memilih template yang anda sukai. Berikut juga saya sertakan artikel Cara Mengganti Template Blogspot dan Cara Mengganti Tema Wordpress

Saya rasa artikel kali ini mengenai Download Template Blog Keren dan Gratis cukup sampai disini. Semoga bermanfaat dan happy blogging !